Yamaha Indonesia Lelang Helm Legenda MotoGP Valentino Rossi, Untuk Dunia Pendidikan di Pulau Salura

Yamaha Indonesia Lelang Helm Legenda MotoGP Valentino Rossi, Untuk Dunia Pendidikan di Pulau Salura - Hallo sahabat Otomotif Langka, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Yamaha Indonesia Lelang Helm Legenda MotoGP Valentino Rossi, Untuk Dunia Pendidikan di Pulau Salura, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel CSR, Artikel Yamaha, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Yamaha Indonesia Lelang Helm Legenda MotoGP Valentino Rossi, Untuk Dunia Pendidikan di Pulau Salura
link : Yamaha Indonesia Lelang Helm Legenda MotoGP Valentino Rossi, Untuk Dunia Pendidikan di Pulau Salura

Baca juga


Yamaha Indonesia Lelang Helm Legenda MotoGP Valentino Rossi, Untuk Dunia Pendidikan di Pulau Salura

Helm AGV K3 dan T-shirt 46ASIA dengan tanda tangan asli Valentino Rossi yang akan di lelang untuk dunia pendidikan di Pulau Salura, Nusa Tenggara Timur



Otojatim.com (Jakarta) – Merayakan 1 dekade kehadiran Yamaha Vixion, Yamaha Indonesia komit untuk terus menjaga semangat berinovasi dengan mendorong generasi muda untuk mendapatkanm kualitas dan sarana pendidikan yang lebih baik.

Hal ini diwujudkan melalui kerjasama dengan kitabisa.com, untuk penggalangan dana pendidikan bagi anak –anak di Pulau Salura, Nusa Tenggara Timur.

Penggalangan dana ini sendiri dibuka untuk umum dan kemudian disalurkan melalui kitabisa.com/Vixion 1 Dekade Peduli, yang dimulai 16 Oktober – 10 Desember 2017.

Atau bisa dengan cara mengikuti “Lelang Vixiob R_1 Dekade” pada Facebook Yamaha Motor Indonesia, yang dilaksanakan secara serentak pada 27 November – 3 Desember 2017. Dimana nantinya selisih dari hasil lelang tersebut, akan didonasikan untuk pendidikan.

Pameran 1 Dekade Vixion di Kota Medan



Lelang ini semakin ekslusif, karena nantinya akan disaring dan hanya ada 5 orang pemenang Lelang VixionR_1Dekade, dari seluruh Indonesia.

“Sebagai pemenang lelang, mereka berhak mendapatkan unit VixionR_1Dekade, serta memorabilia Valentino Rossi, yaitu berupa helm AGV K3 dan T-Shirt 46 Asia yang dibubuhi tandatangan asli Valentino Rossi,” tutur pihak Yamaha Indonesia dalam siaran persnya.

Rangkaian kegiatan lelang penggalangan dana pendidikan ini juga dimeriahkan dengan "Pameran 1 Dekade Vixion" di 5 kota besar di Indonesia, dimana unit motor "VixionR_1 Dekade" berikut memorabilia Valentino Rossi yang akan dilelang dapat disaksikan secara langsung di pameran tersebut.

Pameran akan digelar pada pertengahan Oktober hingga awal November, yaitu di Medan (16 – 29 October), Jakarta (21 – 27 October), Semarang (22 – 28 October), Bandung (23 – 29 October), Surabaya (20 - 26 November).

Mari turut berpartisipasi untuk membantu masa depan anak-anak generasi muda Indonesia di Pulau Salura. Donasi Anda sangat berarti bagi mereka.



Demikianlah Artikel Yamaha Indonesia Lelang Helm Legenda MotoGP Valentino Rossi, Untuk Dunia Pendidikan di Pulau Salura

Sekianlah artikel Yamaha Indonesia Lelang Helm Legenda MotoGP Valentino Rossi, Untuk Dunia Pendidikan di Pulau Salura kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Yamaha Indonesia Lelang Helm Legenda MotoGP Valentino Rossi, Untuk Dunia Pendidikan di Pulau Salura dengan alamat link https://otomotiflangka.blogspot.com/2017/10/yamaha-indonesia-lelang-helm-legenda.html

Subscribe to receive free email updates: